PROGRAM STUDI PENDIDIKAN PROFESI GURU

Alamat : Kampus 1 FKIP Universitas Khairun, Jl. Bandara Sultan Babullah Kota Ternate Utara,                       Kotak Pos 53 Ternate 97728

Peta : https://goo.gl/maps/U192WCryJa1VL2617

Telepon : 0921-3110905/Faksimili 0921-3110901

Email  : prodippguniversitaskhairun@gmail.com

Koordinator Prodi : Dr. H. Said Hasan, M.Pd

Admin IT Prodi PPG : M Solaiman (No. WA 0856 5692 6298 di Jam Kerja) Tidak Menerima Telepon Cukup Chat WhatsApp

  • Lapor Diri PPG Prajabatan (PPG Calon Guru) di Ruang Lab Komputer FKIP atau Lab PPG Lt. 2 Gedung Lab FKIP dan Proses Perkuliahan Secara Blended Learning.
  • Lapor Diri PPG Dalam Jabatan (Guru Tertentu) Dilaksanakan Secara Full Online, Link Group WhatsApp Tersedia Saat Lapor Diri Dan Proses Perkuliahan Secara Full Daring/Online.

PERSYARATAN LAPOR DIRI  PPG DALAM  JABATAN / PPG GURU TERTENTU TAHUN 2024

  1. Pakta Integritas (Sesua format di surat informasi piloting) (Scen File PDF)
  2. Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI (File PDF)
  3. Scan Surat Ijin Kepala Sekolah, Format dari sekolah masing-masing (Scen File PDF)*
  4. Scan Ijazah S1 Foto Copy Legalisir atau Asli (Scen File PDF)
  5. Scan Transkrip Nilai S1 Foto Copy Legalisi atau Asli (Scen File PDF)
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Scen File PDF)
  7. Scan NPWP (bagi yang memiliki) (Scen File PDF)
  8. Scan SK Kepegawaian terakhir atau SK Honor NON-PNS (Scen File PDF)
  9. File Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6, Pakaian Formal (File PDF)*
  • Foto Dengan Latar Merah
  • Laki-laki berdasi
  • Perempuan Berhijab tidak berdasi/Bagi Yang Berhijab Silakan Menyesuaikan Warnanya.
  • Pakaian Jas Warna hitam/gelap

10. Scan Kartu Keluarga (Scen File PDF)

11. Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/RSUD/Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*

12. Surat Bebas NAPZA Dari BNN/Kepolisian/ RSUD Setempat (Scen File PDF)*

13. SKCK dari Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Keterangan : *Bisa Dilengkapi Saat Proses Kuliah Berjalan.

*Link Untuk Melengkapi Berkas Yang Belum Diupload Saat Lapor Diri Disediakan kemudian   Saat kuliah Online Berjalan