Yth:  Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2023

Dengan hormat,

Menindaklanjuti penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2023 Universitas Khairun oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktur Pendidikan Profesi Guru No. 0656/B2/GT.00.02/2023, maka dengan ini kami menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Proses perkuliahan  PPG Dalam  Jabatan  Tahun 2023 dilaksanakan  secara  full daring.
  2. Lapor diri pada LPTK Universitas Khairun untuk Angkatan I Tahun 2023 dimulai pada tanggal 2 s/d 5 Mei 2023.
  3. Batas Pemberkasan Persyaratan PPG Dalam Jabatan diterima Paling lambat pada tanggal 15 Mei 2023, Pukul 23,59 Waktu Setempat*.
  4. Bagi Peserta diharapkan dapat melapor diri secara online dengan alamat: 
  5. Orientasi Mahasiswa PPG Angkatan I Tahun 2023 rencana dilaksanakan pada hari Senin, 8 Mei 2023. (Jika ada perubahan akan diinformasikan kemudian)
  6. Username dan password untuk akses ke LMS SIMPKB setiap peserta adalah akun SIMPKB guru yang bersangkutan.
  7. Untuk informasi terkait lapor di LPTK Universitas Khairun dapat menghubungi admin PPG Universitas Khairun di setiap jam kerja. cc, Mansur Sulaiman (0856-5692-6298) / Abdulhalim Duad (0821-8888-7036).

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Pemanggilan Peserta (No. Urut Daftar Peserta Tersedia di Surat Pemanggilan Peserta) : Surat Pemberitahuan Lapor Diri Peserta PPG Universitas Khairun

Format Biodata PDDIKTI PPG

PERSYARATAN  LAPOR  DIRI  PPG DALAM  JABATAN  TAHUN  2023

  1. Scan Format A1 dan Pakta Integritas (format pada Simpkb.id) (Scen File PDF)
  2. Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI (File Word)
  3. Scan Surat Ijin Kepala Sekolah (Scen File PDF)*
  4. Scan Ijazah S1 Foto Copy Legalisir atau Asli (Scen File PDF)
  5. Scan Transkrip Nilai S1 Foto Copy Legalisi atau Asli (Scen File PDF)
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Scen File JPEG)
  7. Scan NPWP (bagi yang memiliki) (Scen File JPEG)
  8. Scan SK Kepegawaian terakhir (Scen File PDF)
  9. File Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6, Pakaian Formal (File JPEG)*
  • Foto Dengan Latar Merah
  • Laki-laki berdasi
  • Perempuan Berhijab tidak berdasi/Bagi Yang Berhijab Silakan Menyesuaikan Warnanya.
  • Pakaian Jas Warna hitam/gelap

10. Scan Kartu Keluarga (Scen File PDF)

11. Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/RSUD/Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*

12. Surat Bebas NAPZA Dari BNN/Kepolisian/ RSUD Setempat (Scen File PDF)*

13. SKCK dari Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*

Permintaan berkas lapor diri atas akan dikirim ke Email Gmail Ibu/Bapak yang di isi pada formulir Lapor diri ini pada tanggal 6 Mei 2023. Untuk itu diharapkan cek email secara berkala. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Keterangan : *Bisa Dilengkapi Saat Proses Kuliah Berjalan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *