Yth: Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2023
Dengan hormat,
Menindaklanjuti penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan I Tahun 2023 Universitas Khairun oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktur Pendidikan Profesi Guru No. 0656/B2/GT.00.02/2023, maka dengan ini kami menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :
- Proses perkuliahan PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 dilaksanakan secara full daring.
- Lapor diri pada LPTK Universitas Khairun untuk Angkatan I Tahun 2023 dimulai pada tanggal 2 s/d 5 Mei 2023.
- Batas Pemberkasan Persyaratan PPG Dalam Jabatan diterima Paling lambat pada tanggal 15 Mei 2023, Pukul 23,59 Waktu Setempat*.
- Bagi Peserta diharapkan dapat melapor diri secara online dengan alamat:
- Orientasi Mahasiswa PPG Angkatan I Tahun 2023 rencana dilaksanakan pada hari Senin, 8 Mei 2023. (Jika ada perubahan akan diinformasikan kemudian)
- Username dan password untuk akses ke LMS SIMPKB setiap peserta adalah akun SIMPKB guru yang bersangkutan.
- Untuk informasi terkait lapor di LPTK Universitas Khairun dapat menghubungi admin PPG Universitas Khairun di setiap jam kerja. cc, Mansur Sulaiman (0856-5692-6298) / Abdulhalim Duad (0821-8888-7036).
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Download Surat Pemanggilan Peserta (No. Urut Daftar Peserta Tersedia di Surat Pemanggilan Peserta) : Surat Pemberitahuan Lapor Diri Peserta PPG Universitas Khairun
PERSYARATAN LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN TAHUN 2023
- Scan Format A1 dan Pakta Integritas (format pada Simpkb.id) (Scen File PDF)
- Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI (File Word)
- Scan Surat Ijin Kepala Sekolah (Scen File PDF)*
- Scan Ijazah S1 Foto Copy Legalisir atau Asli (Scen File PDF)
- Scan Transkrip Nilai S1 Foto Copy Legalisi atau Asli (Scen File PDF)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Scen File JPEG)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki) (Scen File JPEG)
- Scan SK Kepegawaian terakhir (Scen File PDF)
- File Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6, Pakaian Formal (File JPEG)*
- Foto Dengan Latar Merah
- Laki-laki berdasi
- Perempuan Berhijab tidak berdasi/Bagi Yang Berhijab Silakan Menyesuaikan Warnanya.
- Pakaian Jas Warna hitam/gelap
10. Scan Kartu Keluarga (Scen File PDF)
11. Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/RSUD/Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*
12. Surat Bebas NAPZA Dari BNN/Kepolisian/ RSUD Setempat (Scen File PDF)*
13. SKCK dari Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*
Permintaan berkas lapor diri atas akan dikirim ke Email Gmail Ibu/Bapak yang di isi pada formulir Lapor diri ini pada tanggal 6 Mei 2023. Untuk itu diharapkan cek email secara berkala. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Keterangan : *Bisa Dilengkapi Saat Proses Kuliah Berjalan.