Yth: Peserta PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahap 2 Tahun 2022 (Daftar Nama Terlampir)
Di,
T e m p a t.-
Dengan hormat,
Menindaklanjuti penetapan Peserta PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahap 2 Tahun 2022 Universitas Khairun, oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan. No. 2433/B2/GT.00.08/2022, maka dengan ini kami menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :
- Proses perkuliahan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 dilaksanakan secara full daring.
- Lapor diri pada LPTK Universitas Khairun untuk Kategori I Tahap 2 Tahun 2022 dimulai pada tanggal 30 Oktober s/d 2 November 2022.
- Batas Pemberkasan Persyaratan PPG Dalam Jabatan diterima Paling lambat pada tanggal 20 November 2022, Pukul 23,59 Waktu Setempat*.
- Bagi Peserta diharapkan dapat melapor diri secara online dengan alamat: https://bit.ly/3gUTQ5w-LAPOR-DIRI-K1T2-UNKHAIR
- Orientasi Mahasiswa PPG Kategori I Tahap 2 Tahun 2022 dilaksanakan Pada Hari Selasa, 1 November 2022 (Link Zoom Metting Terlampir).
- Username dan password untuk akses ke SIMPKB setiap peserta adalah akun SIMPKB guru yang bersangkutan, atau dapat menghubungi admin PPG Universitas Khairun Ternate setiap jam kerja. cc, M Solaiman (0856-5692-6298).
Pengukuhan Gelar Guru Profesional PPG Universitas Khairun
PERSYARATAN LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022
- Scan Format A1 dan Pakta Integritas (format pada Simpkb.id) (Scen File PDF)
- Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI (File Word)
- Scan Surat Ijin Kepala Sekolah (Scen File PDF)*
- Scan Ijazah S1 Foto Copy Legalisir atau Asli (Scen File PDF)
- Scan Transkrip Nilai S1 Foto Copy Legalisi atau Asli (Scen File PDF)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Scen File JPEG)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki) (Scen File JPEG)
- Scan SK Kepegawaian terakhir (Scen File PDF)
- File Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6, Pakaian Formal (File JPEG)*
- Foto Dengan Latar Merah
- Laki-laki berdasi
- Perempuan Berjilbab tidak berdasi/Bagi Yang Berjilbab Silakan Menyesuaikan Warnanya Dengan Pakaian.
- Pakaian Jas Warna hitam/gelap
10. Scan Kartu Keluarga (Scen File PDF)
11. Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/RSUD Setempat (Scen File PDF)*
12. Surat Bebas NAPZA Dari BNN/Kepolisian/ RSUD Setempat (Scen File PDF)*
13. SKCK dari Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*
Permintaan Berkas Lapor Diri atas akan dikirim ke Email Gmail Ibu/Bapak yang di isi pada formulir Lapor diri pada tanggal 20 November 2022. Untuk itu diharapkan cek email secara berkala. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Keterangan : *Bisa Dilengkapi Saat Proses Kuliah Berjalan.
————————————————————————————————————————————
Prodi PPG Universitas Khairun is inviting you to a scheduled Zoom meeting.
Topic: Pembukaan Orientasi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori I Tahap 2 Tahun 2022
Date : Selasa / 1 November 2022
Time : Pukul 10.00 WIT s/d Selesai (Zona Waktu lainnya menyesuaikan dengan WIT)
Join Zoom Meeting :
https://us06web.zoom.us/j/84697422450?pwd=MW01YWRkdWZZVmIwMGsrMWhRUkFDUT09
Meeting ID : 846 9742 2450
Passcode : 718327
Catatan :
- Mohon masuk dengan mengunakan Nama Lengkap sesuai dengan nama di SIM PKB, Contoh penulisan Nama “Mansur Solaiman”
- Disaat Kegiatan Berlangsung diharapkan tidak sedang berada di tempat keramaian sehigga tidak menggangu kegiatan yang sedang berlangsung atau mengunakan headseet saat berada ditempat keramaian.
- Saat kegiatan meeting berlangsung diharapkan semua peserta mute suaranya di zoom meting. Untuk Selama Kegiatan Zoom Metting Diwajibkan mengunakan Seragam HITAM PUTIH Khusus Pada kegiatan orientasi
KLIK UNTUK DOWNLOAD SURAT PEMANGGILAN LAPOR DIRI PESERTA 099 SURAT PPG UNIVERSITAS KHAIRUN