PERSYARATAN LAPOR DIRI PPG DALAM JABATAN TAHUN 2022

Persyaratan  Lapor  Diri  PPG Dalam  Jabatan  Tahun  2022

  1. Scan Format A1 dan Pakta Integritas Bermaterai 10000, format pada Simpkb.id (Scen File PDF)
  2. Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI (File Word)
  3. Scan Surat Ijin Kepala Sekolah (Scen File PDF)*
  4. Scan Ijazah S1 Foto Copy Legalisir atau Asli (Scen File PDF)
  5. Scan Transkrip Nilai S1 Foto Copy Legalisi atau Asli (Scen File PDF)
  6. Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Scen File JPEG)
  7. Scan NPWP (bagi yang memiliki) (Scen File JPEG)
  8. Scan SK Kepegawaian terakhir (Scen File PDF)
  9. File Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6, Pakaian Formal (File JPEG)

  • Foto Dengan Latar Merah
  • Laki-laki berdasi
  • Perempuan Berjilbab tidak berdasi/Bagi Yang Berjilbab Silakan Menyesuaikan Warnanya Dengan Pakaian.
  • Pakaian Jas Warna hitam/gelap

10. Scan Kartu Keluarga (Scen File PDF)

11. Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/RSUD Setempat (Scen File PDF)*

12. Surat Bebas NAPZA Dari BNN/Kepolisian/ RSUD Setempat (Scen File PDF)*

13. SKCK dari Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*

*Bisa Dilengkapi Saat Proses Kuliah Berjalan.

Permintaan Berkas Lapor Diri atas akan dikirim ke Email Gmail Ibu/Bapak yang di isi pada formulir Lapor diri (Catatan : LINK FORMULIR LAPOR DIRI TERSEDIA SETELAH PENETAPAN PESERTA) pada tanggal 12 Juli 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi sdr. Mansur Sulaiman Admin PPG Universitas Khairun (0856-5692-6298) pada saat hari dan jam kerja. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan Kepada calon Peserta PPG Kategori I Universitas Khairun, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *