Persyaratan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Tahun 2022
- Scan Format A1 dan Pakta Integritas Bermaterai 10000, format pada Simpkb.id (Scen File PDF)
- Biodata Mahasiswa sesuai format PD DIKTI (File Word)
- Scan Surat Ijin Kepala Sekolah (Scen File PDF)*
- Scan Ijazah S1 Foto Copy Legalisir atau Asli (Scen File PDF)
- Scan Transkrip Nilai S1 Foto Copy Legalisi atau Asli (Scen File PDF)
- Scan Kartu Identitas KTP/SIM (Scen File JPEG)
- Scan NPWP (bagi yang memiliki) (Scen File JPEG)
- Scan SK Kepegawaian terakhir (Scen File PDF)
- File Pas Foto Berwarna dimensi 4 x 6, Pakaian Formal (File JPEG)
- Foto Dengan Latar Merah
- Laki-laki berdasi
- Perempuan Berjilbab tidak berdasi/Bagi Yang Berjilbab Silakan Menyesuaikan Warnanya Dengan Pakaian.
- Pakaian Jas Warna hitam/gelap
10. Scan Kartu Keluarga (Scen File PDF)
11. Surat Keterangan Sehat Dari Puskesmas/RSUD Setempat (Scen File PDF)*
12. Surat Bebas NAPZA Dari BNN/Kepolisian/ RSUD Setempat (Scen File PDF)*
13. SKCK dari Kepolisian Setempat (Scen File PDF)*
*Bisa Dilengkapi Saat Proses Kuliah Berjalan.
Permintaan Berkas Lapor Diri atas akan dikirim ke Email Gmail Ibu/Bapak yang di isi pada formulir Lapor diri (Catatan : LINK FORMULIR LAPOR DIRI TERSEDIA SETELAH PENETAPAN PESERTA) pada tanggal 12 Juli 2022. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengubungi sdr. Mansur Sulaiman Admin PPG Universitas Khairun (0856-5692-6298) pada saat hari dan jam kerja. Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan Kepada calon Peserta PPG Kategori I Universitas Khairun, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.